Garansi Pasti Berhasil

Garansi Pasti Berhasil


Kami menjamin bahwa Licengsui bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda tahan lama dalam berhubungan seks selama dipakai dengan tepat sesuai cara penggunaan yang kami anjurkan. Licengsui pasti berhasil untuk menunda ejakulasi dini Anda. Licengsui dijamin bisa membuat Anda lebih tahan lama dalam berhubungan seks.



Bagaimana Jika Tidak Berhasil?

Apabila setelah Anda menggunakan Licengsui sesuai cara penggunaan yang kami anjurkan dan Anda tidak mendapatkan manfaat seperti apa yang kami janjikan, silakan kembalikan Licengsui kepada kami agar kami bisa kembalikan harga Licengsui yang sudah Anda bayarkan.



"Kami kembalikan uang Anda apabila Anda tidak merasakan manfaat Licengsui."


Syarat & Ketentuan Yang Berlaku

  • Garansi berlaku selama 60 hari terhitung sejak Anda melakukan pemesanan. Jadi Anda punya waktu sekitar 2 bulan untuk mencoba produk ini.
  • Selama jangka waktu 60 hari tersebut, apabila Anda merasa manfaatnya tidak sesuai dengan yang kami sebutkan di website ini, maka Anda bisa mengembalikan produk kepada kami dengan cara mengirim produk ke alamat kami atau diserahkan langsung ke tempat kami.
  • Pengembalian Anda dianggap syah apabila produk kami terima dalam kondisi masih terisi ramuan Licengsui sedikitnya 9 ml atau 3/4 dari volume waktu baru dibuka. Hal ini untuk mengantisipasi oknum tertentu yang ingin berbuat curang dengan mengembalikan botol kosong sementara isinya dipindah ke tempat lain.
  • Pengembalian uang bisa kami lakukan setelah kami menerima produk Licengsui yang Anda kirimkan kembali kepada kami.
  • Tanggungjawab kami adalah mengembalikan sejumlah harga Licengsui yang Anda bayarkan kepada kami. Sedangkan biaya lain seperti biaya pengiriman barang, tidak bisa kami ganti (kembalikan) karena itu bukan merupakan bagian dari produk kami.
  • Garansi ini hanya berlaku untuk pembelian Licengsui melalui situs Licengsui.Com/ZonaCepatKeluar.blogspot.com, Sedangkan apabila Anda membeli dari agen kami, maka garansi ini tidak berlaku.

1 komentar: